Olah Pernapasan | Ketenangan Diri | Puasa Dan Kekuatan Fisik | Meditasi

Minggu, 14 Juli 2013

Ingin Perkasa ? Cengkeh solusinya..

http://picasion.com/i/1Vo2V/
Ingin Perkasa ? Ini solusinya !!!!

Mungkin sebagian dari Anda hanya mengetahui kegunaannya sebagai rempah bumbu. Di balik bentuknya yang mungil, tersimpan manfaat yang baik bagi tubuh.


Cengkeh adalah salah satu rempah-rempah yang paling populer dan digunakan di seluruh dunia sebagai bumbu.
Tetapi hanya sedikit orang tahu tentang manfaat kesehatan luar biasa dari cengkeh.

Bergizi
Cengkeh adalah gudang nutrisi penting yang tepat dari vitamin yang baik untuk nutrisi penting seperti kalsium dan magnesium. Cengkeh bahkan dapat menyediakan Anda jumlah energi yang baik  dan mengandung serat makanan.

Antibakteri dan antijamur
Cengkeh bisa menjadi cara alami yang efektif untuk melawan bakteri terutama yang menyebabkan kerusakan di perut Anda dan juga kuman di mulut.  Selain itu , eugenol yang diperoleh dari cengkeh telah membuktikan sifat antijamur dan efektif dalam menyembuhkan penyakit kulit seperti yang disebabkan oleh cacing cincin.

Analgesik
Minyak cengkeh telah lama digunakan sebagai obat untuk sakit gigi. Eksperimen baru-baru ini telah membuktikan sifat analgesik dari cengkeh.  Jadi lain kali Anda mengalami sakit gigi, Anda bisa menggunakan minyak cengkeh sebagai obat.

Zat penambah libido
Cengkeh secara tradisional dianggap memiliki sifat afrodisiak/viagra alami.  Sayangnya belum banyak penilitian tentang hal tersebut. Selain itu, cengkeh juga ditemukan dapat membantu dalam kasus ejakulasi dini.

Atasi masalah perut
Cengkeh merupakan salah satu pilihan makanan terbaik untuk perut Anda.  Mereka tidak hanya membantu melawan kembung dan luka dalam lambung tetapi juga efektif atasi mual dan gangguan pencernaan.

Tidak ada komentar:

Mersudi Patitising Tindak, Pusakane Titising Hening - Ismail Wiroprojo